Cara Mengecek Icloud Iphone : Mudah Nggak Hingga 3 Mnt!

Anda pengguna Iphone baru? Inilah cara mengecek iCloud Iphone yg gampang & nggak ribet cuma tiga mnt terselesaikan. Selamat mencoba, semoga berhasil

Cara Mengecek iCloud Iphone –  Bagi Anda para user Iphone. Tentunya telah tidak asing lagi menggunakan yang namanya iCloud. Ya, iCloud adalah platform besutan Apple selaku perusahaan pemilik Iphone yg mempunyai layanan segala macam hal yg berkaitan menggunakan keamanan gadget yg pada produksi sang Apple seperti Iphone, Ipad & pula Mac. Ketiga perangkat tadi bisa saling terhubung bila kita memanfaatkan iCloud tadi. 

Dalam hal penyimpanan data juga konten, iCloud ini mampu menyimpan konten kepunyaan Anda menggunakan aman & akan selalu melakukan update atau pembaharuan pada semua perangkat Anda. Hal tadi berarti seluruh data maupun konten yang Anda simpan disitu akan kondusif dan bisa diakses pada manapun Anda berada berasal terdapat jaringan internet yg bisa pada akses.

Ada beberapa data maupun konten yang mampu disimpan pada iCloud, misalnya notes, foto serta kontak berdasarkan perangkat Apple lainnya. Sangat aman jika Anda menyimpan data juga konten di iCloud, lantaran Apple membekali seluruh lini perangkatnya dengan iCloud Activation Lock. Layanan ini memiliki fungsi sebagai kunci aktivasi buat melindungi perangkat Apple Anda khususnya Iphone supaya nir sanggup dipakai maupun di akses orang lain. 

Baca Juga : Handphone yang Kameranya Mirip Iphone : Murah Berkualitas Euy!

Sebagai pemilik perangkat menurut produk Apple khususnya Iphone, setelah Anda membelinya makan hal pertama yang harus Anda lakukan merupakan dengan mengaktifkan iCloud Activation Lock dengan cara memasukkan apple Id & password iCLoud. Dengan mengkatifkan Activation Lock ini maka data-data Anda yang nantinya akan di simpan pada iCLoud tersebut akan aman, sekalipun smartphone Anda hilang ataupun dicuri. 

Soal keamanan, jangan ragukan lini produk dari Apple ini terutama fasilitas iCloudnya. iCLoud pada Iphone & perangkat produk Appe lainnya, menawarkan penyimpanan perdeo sebesar 5GB yg bisa Anda gunakan buat keperluan penyimpanan data maupun konten Anda. Jika penyimpanan data sebanyak 5GB tersebut belum mencukupi, Anda mampu melakukan upgrade kapasitas iCloud Anda. Jika Anda menginginkan paket 50GB buat penyimpanan iCloud nya, maka akan dikenakan porto $0,99 per 30 hari. Sedangkan buat paket 200GB & 2TB, harga buat masing-masing upgradenya merupakan $2,99 & $9,99 per 30 hari. Bingung memilih? Silahkan sesuaikan saja menggunakan budget & kebutuhan Anda. Cara Mengecek iCloud Iphone yg Cepat dan Nggak Ribet

Untuk Anda yang sudah lamamenggunakan perangkat menurut Apple ini, tentunya telah paham dengan seluk beluk pengoperasian pelaksanaan juga cara mengamankan perangkat Anda. Bagi Anda yang baru atau berencana bermigrasi smartphone berdasarkan android ke Iphone, inilah cara mengecek iCloud Iphone dengan mudah dan nir ribet. 

Baca Juga : 10 Cara Cek IMEI Samsung, Iphone, Xiaomi dan Smartphone Android Lainnya

Ada 2 cara yang akan kami ulas buat sanggup mengecek iCloud yg terdapat di perangkat produksi Apple Anda, Simak penjelasannya berikut adalah.Mengecek iCloud Iphone dengan memasukkan IMEISilahkan menuju ke  sajian support iPhone yg mampu pada akses menurut laman Apple Support.Kemudian memilih hidangan Repairs & Physical DamageSilahkan Pilih salahsatu jenis kerusakan misalnya Display is Cracked.Berikutnya tap Send in for Repair.Akan ada instruksi buat  memasukkan IMEI atau serial number, silahkan diikuti saja.Sampai disini sebenarnya prosesnya sama dangan cek pada iCloud Activation Lock, yakni Masukkan IMEI atau serial number iPhone.Barulah apabila ternyata iCloud Activation Lock masih aktif atau hayati, akan muncul pesan “Sorry, but we can’t create a repair while Find My iPhone is active. You’ll need to turn off Find My iPhone and retry this serial number”.Artinya iCloud kamu masih aktif.Tapi Jika tidak ada pesan di atas, maka iCloud Activation Lock sudah matMengecek iCloud Iphone tanpa memasukkan IMEISilahkan menuju ke menu Setting yg terdapat di Iphone maupun Ipad Anda.Kemudian tap atau klik nama Anda dalam bagian banner atasKlik iCloudSilahkan gunakan tombol yg berada disebelah aplikasi dan data buat mensinkronisasi atau membatalkan iCloud.

Gulir atau scroll ke bagian bawah, kemudian klik iCloud Backup maka secara otomatis perangkat berbasis iOS Anda akan menciptakan pencadangan cloud.Apabila sudah selesai, silahkan scroll ke bagian bawah lagi buat sanggup melakukan sinkronisasi pelaksanaan berdasarkan pihak ke 3 ke dalam layanan iCloud.

Demikian ulasan kami tentang cara mengecek iCloud Iphone, semoga mampu menambah fakta dan wawasan Anda. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *