Cara Menambah Kapasitas Icloud Storage Iphone – Daftar Harga Hp

Mendengar istilah iPhone, apa yg terlintas pada pikiran anda? Hp yg mahal menggunakan nilai prestis tinggi atau hp dengan interface yg sangat gampang buat dijalankan? Tak keliru memang karena produk-produk keluaran Apple misalnya iPhone, iPad, & iPod punya value yang begitu tinggi sebagai akibatnya ia dihargai dengan banderol yg terbilang lebih mahal dibanding hp hp android menggunakan spesifikasi yg sama.

Apple merupakan perusahaan dari Amerika Serikat yang begitu digandrungi sang banyak pengguna gadget. Apple menunjukkan sistem operasi ekslusif yg mereka namai iOS. Dengan update terjadwal tahunan, pada tahun 2019 ini Apple akan merilis iOS 13 pada waktu dekat dengan beragam fitur terkini yang pastinya sudah dinanti-nantikan Apple Fanboy.

Berbicara tentang iOS, sistem operasi yang satu ini memang populer akan performanya yg sangat stabil & anti lagi. Tidak misalnya android yg masih banyak ditemui lagi di sana sini meski sudah punya RAM 3 GB ke atas, perangkat iOS dengan RAM dua GB seperti Apple iPhone 7 Plus saja punya performa lebih cepat dan stabil ketimbang hp android dengan RAM di atas dua GB.

Sifatnya yang nir open source, menciptakan sistem keamanan pada iOS sangat sulit buat diretas. Hal ini berbanding terbalik menggunakan android yang open source & mudah dioprek. Tak heran apabila iOS begitu dielu-elukan para Apple Fanboy, sebutan buat para penggila produk Apple. Dengan interface yg sederhana, Apple berhasil menggaet poly konsumen lewat iOS-nya ini.

Perkembangan iPhone yang kian pesat, memunculkan perang antar Apple dengan vendor-vendor lain. Salah satu kompetitor terbesarnya adalah Samsung yg merupakan vendol asal Korea Selatan. Baru-baru ini, hp flagship Samsung yaitu Samsung Galaxy S10 Plus dirilis buat beradu menggunakan Apple iPhone XS Max. Siapa yang akan anda pilih? Apple atau Samsung?

Jika anda pengguna Apple, ada satu kekurangan Apple yang terasa menganggu anda yaitu kapasitas storage-nya yg tidak sanggup ditambah dengan memori eksternal. Apple memang menghadirkan produknya menggunakan beragam varian storage mulai berdasarkan 16 GB sampai 256 GB. Storage kecil seperti 16 GB tentu akan terasa kurang maksimalbuat dipakai lantaran pelaksanaan-aplikasi di iOS punya ukuran arsip yg 2 kali lipat lebih akbar ketimbang android. Selain itu, kapasitas 16 GB juga dirasa kurang buat menyimpan banyak foto dan video.

Untuk mengatasi perkara ini, Apple kemudian menghadirkan iCloud. Apa itu iCloud? iCloud adalah fitur penyimpanan online yg memungkinkan anda buat memindahkan aneka macam arsip berdasarkan hp iPhone, iPad, atau iPod anda ke penyimpanan online tanpa bentuk fisik dengan catatan anda wajibterintegrasi dengan akun Apple ID anda.

Tak hanya buat menyimpan arsip, anda jua dapat menggunakan iCloud buat back up file & memindahkan arsip ke perangkat Apple anda yg lain. Tentu hal ini sangat efisien sekali lantaran anda tidak perlu terhubung menggunakan Laptop atau PC buat melakukan back up file.

Secara default, Apple memberikan storage iCloud sebanyak lima GB secara cuma-cuma di tiap perangkatnya. Kapasitas lima GB sendiri mungkin cukup akbar buat sekadar mencadangkan arsip tetapi akan dirasa sangat kurang apabila anda punya banyak sekali file yang ingin anda cadangkan. Maka dari itu, Apple kemudian menawarkan majemuk pilihan storage iCloud yang mampu anda beli buat menambah kapasitas storage iCloud anda.

Mencari cara menambah kapasitas iCloud di iPhone, iPad, atau iPod anda? Maka anda berada pada loka yg sempurna lantaran kami akan menaruh cara menambah kapasitas iCloud di banyak sekali perangkat Apple anda. Caranya terbilang mudah lantaran anda nir memerlukan perangkat atau pelaksanaan tambahan. Berikut adalah langkah-langkahnya.Buka Setting yg letaknya terdapat pada homescreen iPhone, iPad, atau iPad anda.Pilih dan buka akun Apple ID anda yang letaknya ada pada permukaan menu Setting. Posisinya besebelahan dengan foto profil Apple ID anda.Setelah akun Apple ID terbuka, scrolll kebawah sampai anda menemukan opsi iCloud.Klik iCloud.Setelah terbukan, klik Manage Storage.Di Manage Storage ini bisa melihat berapa poly kapasitas iCloud yang telah terpakai yang dipisah menjadi beberapa bagian.Cari kemudian klik Manage Storage PlanPilih storage yg anda inginkan.Ikuti langkah untuk melakukan pembayaran.

Apple menunjukkan beberapa kapasitas storage tambahan iCloud yg mampu anda pilih sesuai menggunakan kebutuhan anda. Berikut kami hidangkan beberapa varian iCloud Storage beserta harganya.50 GB dihargai menggunakan 0.99 USD atau IDR 15.000 per bulan.200 GB dihargai menggunakan 2.99 USD atau IDR 45.000 per bulan.dua TB atau 2000 GB dihargai menggunakan 9.99 USD atau IDR 149.000 per bulan.

Perlu dicatat, pembelian iCloud Storage ini bersistem berlangganan dimana pembelian anda akan otomatis diperbaharui per bulannya. Apple memperlihatkan tiga pilihan iCloud Storage dengan harga yang terbilang masih terjangkau & sanggup dipakai di tiap perangkat Apple misalnya Apple iPhone SE.

Untuk melakukan pembelian iCloud Storage, anda wajibmempunyai kartu kredit menggunakan logo Visa atau Mastercard terlebih dahulu yang telah didaftarkan buat pembayaran pada Apple ID anda. Kartu kredit berlogo Visa atau Mastercard merupakan pembayaran untuk melakukan beragam pembelian produk Apple.

Tidak punya kartu kredit dengan logo Visa atau Mastercard? Anda tidak perlu cemas lantaran anda mampu menggunakan iTunes Gift Card. iTunes Gift Card merupakan kartu voucher berisikan majemuk nominal harga yang mampu anda gunakan untuk isi ulang pada iTunes Store atau App Store. Anda dapat menemukan iTunes Gift Card pada aneka macam e-commerce dengan majemuk pilihan saldo. Pembayaran iCloud Storage menggunakan iTunes Gift Card hanya bisa dilakukan apabila saldo anda udah terisi sinkron dengan nominal kapasitas storage iCloud yg ingin anda beli.

Demikian artikel mengenai cara menambah kapasitas iCloud ini kami hidangkan kepada anda yg ingin menambah kapasitas storage iCloud anda yg dirasa kurang. Perhatikan buat selalu memakai cara legal buat menambah kapasitas iCloud. Jika dirasa, harga iCloud yang ditawarkan Apple mahal, anda sanggup melakukan restore menggunakan satu catatan, lakukan back up data melalui iTunes terlebih dahulu. Semoga berguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *