Kelola Penyimpanan Cloud Anda

Sejak Apple menyediakan layanan cloud “iCloud”, itu nir akan menambah ruang yg diberikan gratis kepada pengguna lebih menurut lima GB, bahkan bila itu membarui harga kapasitas penyimpanan berbayar beberapa bulan yg lalu. Jadi pada baris berikut, Anda akan mempelajari beberapa trik yang akan membantu Anda mengelola kapasitas penyimpanan cloud Anda menggunakan lebih baik.

Meskipun merogoh cadangan menggunakan iTunes merupakan keliru satu hal yg disarankan, kekurangannya adalah Anda tidak akan selalu mengingatnya, jadi Apple menyediakan kemampuan bagi sistem buat merogoh cadangan otomatis. Ini cantik, namun kerugiannya adalah secara otomatis menyimpan semuanya. Perintah yang bermanfaat ini terkadang berbahaya, contohnya Anda memakai pelaksanaan misalnya VLC dan lainnya buat menonton film pada perangkat – lihat Link ini Untuk mengetahui cara menonton film subtitle pada iOS – bayangkan Anda meletakkan film ukuran tiga-4 GB dan secara otomatis cloud mengunggahnya ke server Apple sebagai arsip pada salinan cadangan; Itu akan membuang-buang ruang, tentu saja. Begitu juga bagi mereka yang membawa puluhan buku, baik digital juga interaktif, hal yg sama akan terjadi. Oleh karena itu, perlu buat meninjau pelaksanaan menurut mana sistem merogoh cadangan pada awan.

Buka Pengaturandangt; iCloud> Penyimpanandangt; Kelola Penyimpanan buat memperlihatkan perangkat yg mencadangkan ke cloud.

Pilih perangkat yang ada di tangan Anda – pada bawahnya ada goresan pena This iPhone – misalnya dalam gambar di atas. Tunggu beberapa waktu sampai sistem memuat aplikasi dan data darinya, kemudian tutup cadangan ke pelaksanaan apa pun yang tidak Anda inginkan.

Ulangi buat setiap perangkat yang memakai akun cloud yang sama buat membuat cadanganDokumen & data

Poin kedua yang mengonsumsi kapasitas cloud merupakan berbagai pelaksanaan pada perangkat, contohnya pelaksanaan seperti WhatsApp memberikan kemampuan buat merogoh backup otomatis dan menyimpannya pada cloud. Oleh karena itu, kami menyarankan untuk meninjau pelaksanaan yang memakai ruang cloud, namun sebelum meninjau ini, buka poin yang sama yang disebutkan di paragraf sebelumnya “Pengaturan, lalu iCloud, kemudian Penyimpanan, kemudian Kelola Penyimpanan” & Anda akan menemukan pada bawah perangkat opsi dianggap “Dokumen dan Data” di mana Anda akan melihat konsumsi setiap pelaksanaan menurut ruang cloud.

Sekarang Anda memahami berdasarkan gambar sebelumnya bahwa aplikasi WhatsApp mengkonsumsi 147 MB ​​cloud, buka Pengaturandangt; iClouddangt; iCloud Drive, & Anda akan melihat seluruh pelaksanaan yg disimpan pada cloud, jadi tutup layanan di depan pelaksanaan apa pun yg tidak Anda inginkan.

Dua tahun kemudian, Apple menambahkan fitur streaming foto, & lalu memperbaruinya pada iOS 8 buat memuat fitur lain yg masih eksperimental yg disebut “iCloud Photo Library” di mana Anda mengunggah semua foto ke cloud & Anda bisa menelusuri berdasarkan sana dan mentransfernya mereka di antara perangkat Anda yang tidak sinkron – Stream Foto mentransfer gambar yang diambil sehabis mengaktifkannya saja dan dengan Batas yg sama-.

Fitur perpustakaan foto sangat bagus tetapi bagi orang-orang dengan perpustakaan foto yg akbar itu akan mengganggu. Misalnya, pada perangkat saya, waktu saya melihat ruang terpakai berdasarkan perpustakaan foto, aku menemukan 1.3 GB berdasarkan lima GB yang diizinkan Apple.

Jika Anda tidak melihat manfaat konkret berdasarkan fitur ini, atau Anda nir memiliki lebih menurut satu perangkat, sebagai akibatnya Anda tidak peduli buat mentransfer gambar pada antara mereka, maka hentikan fitur buat berhemat ruang yang Anda gunakan.Trik buat perpustakaan gambar awan

Jika Anda ingin mengosongkan ruang penyimpanan sementara di cloud supaya aplikasi tertentu bisa merogoh salinan cadangan atau lantaran alasan apa pun, Anda dapat memanfaatkan fitur yg disediakan oleh Apple yaitu menyimpan foto selama 30 hari. Jika Anda membuka Pengaturan> iClouddangt; Penyimpanandangt; Manajer Penyimpanandangt; Perpustakaan Foto iCloud, Anda akan menemukan Apple yang menampakan liputan mengenai perpustakaan foto perangkat Anda, dan yg terpenting, ini memberi tahu Anda bahwa apabila Anda menonaktifkan fitur tersebut, Anda akan memiliki waktu 30 hari buat unduh foto. Seperti gambar ini dia:

Artinya, jika Anda menginginkan space dan dalam waktu bersamaan ada gambar penting pada cloud, Anda sanggup mematikan fitur tersebut dan jangan risi, Anda punya ketika 30 hari buat mendownload gambar tersebut, dan tentunya Anda sanggup mengaktifkannya lagi nanti.Beli penyimpanan

apabila seluruh solusi nir bermanfaat, pertimbangkan buat membeli penyimpanan, yang hebat merupakan Apple menurunkan harga dan menjadi sewa bulanan di mana Anda bisa menerima 20 gigabyte dengan harga $ 1 per bulan dan Anda bisa membatalkan langganan kapan saja.

Apakah Anda mengandalkan layanan cloud buat pencadangan arsip & pencadangan file? Apakah penyimpanan gratis yang disediakan sang Apple mencukupi kebutuhan Anda? Bagikan pendapat Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *