Tiga Alasan Mengapa Nir Disarankan Buat Membeli Iphone Kapasitas 64gb

Apakah penyimpanan iPhone kapasitas 64GB cukup buat dipakai? Ini adalah pertanyaan lama. penghasil ponsel Android hanya memasukkan memori flash 128GB dalam ponsel andalannya semenjak 2019. Misalnya, Xiaomi Mi 9 telah menghapus memori flash 64GB buat pertama kalinya.

Di sisi lain Apple lebih konsisten menggunakan produknya. Dari iPhone 8 sampai iPhone 12, 4 generasi berturut-turut masih dilengkapi dengan memori flash 64GB sebagai baku. Hal ini tentunya sudah menimbulkan ketidakpuasan poly penggemar Apple.

Pertanyaannya permanen sama, namun jawabannya dapat berubah seiring ketika. Di era iPhone XR, memori flash 64GB hampir tidak cukup buat digunakan. Dan perkara harga berdasarkan perbedaan memori sangat alayak buat dipertimbangkan. Tetapi mulai tahun 2022, segalanya akan tidak sama.

Anda memahami, Apple selalu sangat pelit pada hal memori, dan nir akan ditingkatkan kecuali dapat ditingkatkan. Namun, pada iPhone 13 dimulai dengan 128GB yg tidak misalnya biasanya. Ini menerangkan tanda bahwa iPhone 64GB akan sepenuhnya dihapus.

Berkaitan dengan hal itu, Labkom99 akan memberikan ulasan mengenai 3 Alasan Mengapa Tidak Disarankan Untuk Membeli iPhonekapasitas 64GB. Berikut detailnya :1. Volume APP Hanya Akan Terus Berkembang

Kebetulan ada satu hal yg membuat perbincangan hangat di kalangan pegiat digital belakangan ini. Dalam versi modern, apalikasi chat telah menciptakan mesin game Unreal 4 menggunakan ruang yg ditempati oleh APP mencapai 851.4MB. Anda memahami, pada tahun 2015 APP memakan waktu kurang menurut 100MB. Hanya dalam 7 tahun, ukuran APP sendiri sudah berkembang hampir 8 kali lipat.

Ini bukan hanya sebuah model, tetapi sebuah mikrokosmos dari ekosistem APP. Lihatlah lebih dekat dan Anda akan menemukan bahwa apabila Anda menemukan aplikasi apa pun, volume yang ditempati dan data yang pada-cache mungkin mencapai 2GB.

Terlebih lagi, akumulasi data cache terus meningkat seiring ketika penggunaan. Ukuran APP hanya akan terus berkembang. Menghadapi keterangan ini, iPhone 64GB sudah dipastikan nir mampu menampung perkembangan volume Aplikasi.2. Bahkan apabila Menggunakan iCloud, iPhone Kapasitas 64GB Masih Tidak Cukup

Beberapa orang mungkin berpikir,  ruang penyimpanan 64GB kentara tidak relatif. Tetapi apabila Anda memakai ruang iCloud buat menyimpan foto, video, & arsip & memori flash ponsel hanya digunakan buat menginstal APLIKASI, Anda dapat menggunakannya buat sementara ketika.

Maaf, metode ini juga nir akan berhasil. Bahkan apabila Anda membeli versi 128GB, mengunakan iCloud 50GB, mengaktifkan fungsi penyimpanan foto yang dioptimalkan, memakai ruang cloud buat mentransfer foto & video & memori flash lokal hanya dipakai buat menginstal APP.

Perhatikan bahwa APP yang diinstal pada ponsel, Misal total terdapat 2 game seluler, satu adalah Genshin Impact, yg lainnya merupakan game seluler LOL. Selebihnya merupakan perangkat lunak harian yg dibutuhkan oleh orang normal & mereka nir akan memakai ponsel buat mengunduh file game akbar.

Dalam perkara penggunaan ringan hingga sedang, maka 9,49GB yang ditempati sang sistem itu sendiri, total memori flash 98,3GB yg hampir segera penuh hanya buat pelaksanaan dan game yg disebutkan diatas tadi.

Ini berarti satu hal apabila ponsel anda hanya memiliki memori flash 64GB, Anda hanya bisa menghapus dua game & mengorbankan beberapa fungsi generik supaya cukup.

Baca pula : Rekomendasi Memilih iPhone Terbaik Sesuai Anggaran3. Membersihkan Cache iPhone Kapasitas 64GB Hanya Sia-sia

Saat ini, beberapa orang akan mengungkapkan bahwa ruang yg ditempati oleh APP dibagi menjadi dua bagian. Satu adalah volume APP itu sendiri dan yang lainnya adalah data yang pada-cache.

Selain itu, ruang yang ditempati oleh data yg pada-cache acapkali puluhan kali lebih akbar dari ukuran APP itu sendiri. Kalimat ini memang benar, merogoh model aplikasi chat, ukuran APP adalah 490MB dan data yang pada-cache merupakan 13.9GB. apabila gw memasukkan pengaturan perangkat lunak & menghapus seluruh data cache, berapa poly ruang yg bisa aku ekonomis?

Saya menemukan bahwa menurut cache 13.9GB, 9.6GB riwayat dialog tidak bisa dihapus, 2.7GB berdasarkan directory, dan hanya 1,5GB data cache yang dapat dibersihkan berdasarkan data sementara.

Bahkan bila saya nir repot-repot mengosongkan cache setiap beberapa hari, itu hanya dapat mengurangi data yang pada-cache sebanyak 10%. Kasus serupa merupakan perangkat lunak online shop. Data yang pada-cache hampir 1GB, tetapi hanya 150MB yg bisa dibersihkan secara manual di aplikasi. Singkatnya, membersihkan cache pelaksanaan sangat membuat repot dan efeknya tidak ideal.Kesimpulan

Secara keseluruhan, karena berukuran APP terus berkembang dalam tahun 2022, iPhonekapasitas 64GB akan sahih-benar dihilangkan. Apakah menggunakan cara membuka iCloud atau membersihkan cache, nir dapat mengganti fakta ini.

Berikut merupakan saran untuk Anda, apakah Anda membeli ponsel baru atau ponsel bekas, memori flash di bawah 128GB pada dasarnya tidak disarankan buat membelinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *