Dua Cara Membuka Iphone Yg Terkunci Lock Icloud Tanpa Pc – Sawal Walker

Sawal Walker, 2 Cara Membuka iPhone Yang Terkunci Lock iCloud Tanpa PC – Tahukah anda bagaimana cara membuka iPhone yg terkunci lock iCloud?, apabila anda belum mengetahui nya anda tepat sekali mengunjungi artikel ini.

Karena pada kesempatan kali ini, kami akan mengulas tentang cara membuka iPhone yang terkunci lock iCloud tanpa PC, misalnya dalam iPhone 4, 4s, lima & 6. Oleh karena itu, marilah simak penjelasan mengenai cara membuka iPhone yang terkunci lock iCloud secara lengkap yg ada dibawah berikut adalah.

iPhone adalah salahsatu produk berdasarkan Apple yang banyak pada pakai orang lantaran mempunyai banyak fitur menarik. Salah satunya merupakan fitur iCloud, fitur ini akan menyimpan semua data & file yg engkaumiliki dengan kapasitas yang cukup besar . Namun masalah mulai muncul waktu kita lupa ID & password iCloud, alhasil iPhone terkunci & tidak sanggup dibuka. Tapi damai saja ada kok cara membuka iPhone yg terkunci lock iCloud.

Baca juga Cara Mematikan iPhone Tanpa Menyentuh Layar

iCloud iPhone terkunci biasanya terjadi waktu kita memasukkan password yang galat berulang kali, maka secara otomtis sistem keamanan Apple bekerja & mengunci iPhone. Seperti yg telah di sebutkan di atas terdapat beberapa cara yang mampu kamu pakai buat membuka iPhone kamu yang terkunci sang iCloud tanpa menggunakan personal komputeratau laptop.

Cara Membuka iPhone yg Terkunci iCloud

Kami akan memberikan dua cara buka iPhone yg terkunci lock iClod, yaitu melalui IMEI & Bypass via Apple ID.

1. Mennghapus Layanan iCloud Dengan IMEI

Cara buka iPhone yg terkunci iCloud yang pertama merupakan menggunakan memanfaatkan IMEI. Cara ini mampu di bilang kondusif karena menggunakan aktivasi iCloud yang telah terdapat pada pada iPhone. Jadi sebenarnya iCloud mampu di matikan dan di hidupkan sinkron kenginan kita. Cara ini pula nir akan merusak garansi yg telah terdapat. Berikut ini adalah langkah-langkah bagaimana cara menghapus layanan iCloud.Langkah pertama kunjungi situs OfficialiPhoneUnlockSetelah masuk ke halaman, pilih UnlockKemudian engkaudi haruskan mengetahui tipe iPhone yg pada gunakan serta mengisikan IMEI dalam situs tadi.Selanjutnya engkaudiminta buat mengisikan keterangan data diri.Dengan menghapus layanan iCloud Lock maka situs tadi akan mencatat IMEI & menyimpannya sebagai database Apple IMEI dalam kondisi lock.Selesai, iCloud iPhone akan secara otomatis terbuka & iPhone kamu mampu digunakan lagi.

dua. Bypass iCloud Lock Dengan Apple ID

Cara yang kedua ini adalah menggunakan memanfaatkan Apple ID. Darimana bisa Apple ID? Apple ID di dapat waktu kamu pertama kali memakai iPhone bru, saat itu engkaupada haruskan buat mengisi seluruh liputan yang di buuhkan buat menerima Apple ID bersama password.

Lalu apa kegunaan Apple ID? Akun Apple ID sangat berguna buat membuka semua layanan dari Apple misalnya App Store, Apple Music, iMessage, iCloud & masih banyak lagi. Kamu dapat masuk dan menikmati semua layanan menurut Apple hanya dengan memakai Apple ID, jadi kamu jangan hingga lupa Apple ID & password yg kamu miliki.

Berikut ini adalah langkah-langkah bagaimana cara membuka iCloud terkunci dengan menggunakan Apple ID.Terlebih dahulu kamu wajibmemasukkan Apple ID & password yang engkaumiliki buat membuka perangkat iPhone.Selanjutnya kamu buka hidangan setting & matikan “Cari iPhone Saya”Masih dalam hidangan setting, berikutnya pilih pengaturan umun.Gulir kebawah sampai menemukan pilihan reset, klik buat menghapus “seluruh konten dan semua pengaturan“. Semua di lakukan buat meghapus semua konten. Jadi iPhone kamu akan misalnya baru lagi.

Itulah beberapa cara gampang yg mampu kamu lakukan buat membuka iPhone yang terkunci lock iCloud. Sebagai pengguna iPhone, engkauharus mengetahui cara tepat dan cepat saat iPhone sedang bermasalah.

Baca juga Cara Membuka iCloud iPhone Curian Tanpa PC

Demikian yg dapat Sawal Walker bagikan, tentang dua Cara Membuka iPhone Yang Terkunci Lock iCloud Tanpa PC. Sekian dan terima kasih sudah mengunjungi sawalwalker.com, semoga berguna dan sampai jumpa lagi pada artikel iPhone berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *