[bekerja 100%] Cara Mentransfer Cadangan Whatsapp Anda Berdasarkan Google Drive Ke Icloud

Reporter selama lima tahun, berinteraksi dengan individu yg bekerja pada industri teknologi.

Apakah terdapat cara supaya whatsapp bisa dicadangkan dari google drive ke icloud? Saya menggunakan Samsung S8+ selama beberapa tahun & pesan WhatsApp yg paling krusial dicadangkan melalui Google drive. Saya baru saja membeli iPhone 12 dan nir tahu buat mengembalikan whatsapp saya dari Google drive ke iCloud. ’ – Dari discussions.apple.com

Hal terakhir yang Anda inginkan adalah kehilangan seluruh kontak, file media, & data aplikasi hanya lantaran Anda mendapatkan ponsel baru.

Tetapi sebagai lebih sulit saat Anda beralih menurut pengguna Android ke global iOS.

Di sini Anda lebih cenderung mengajukan pertanyaan, “Bagaimana aku bisa eksklusif mentransfer cadangan WhatsApp aku menurut Google Drive ke iCloud?”

Yah, ad interim Google Drive mungkin tampak sebagai galat satu cara terbaik untuk mencadangkan pesan WhatsApp Anda di perangkat Android Anda, protokol enkripsinya tidak sama menggunakan iCloud.

Kesenjangan ini membuatnya nir mungkin secara eksklusif untuk Anda buat mentransfer WhatsApp data Anda menurut Android ke iPhone.

Alih-alih jatuh ke lubang kelinci waktu Anda mencoba mencari jalan keluar, Anda bisa melewati proses layanan cloud yg kaku buat alat transfer pihak ketiga yang andal –Mobitrix.

Data dan arsip Anda nir dibagikan menggunakan siapa pun sehingga privasi dan keamanan Anda tetap terlindungi.

Inilah cara kami membuahkan alat transfer WhatsApp ini sebagai cara lainteraman & lebih cepat untuk Anda…Mobitrix: Solusi Terbaik buat Mentransfer Cadangan WhatsApp Anda berdasarkan Google Drive ke iCloud

Due to WhatsApp’s set rules, iPhone users can only back-up and restore WhatsApp data from iCloud.

Sedangkan buat pengguna Android hanya bisa membackup & restore data WhatsApp menurut Google Drive saja.

Akibatnya, WhatsApp nir mengizinkan Anda buat beralih data secara menyeluruh bila Anda mengubah platform sepenuhnya.

Oleh karena itu, menggunakan metode umum transfer data yg tersedia tidak akan berfungsi buat Anda sebagai pengguna Android yg ingin beralih ke iPhone.

Ini pula lantaran protokol enkripsi tidak selaras yg terdapat buat layanan cloud yg tidak sinkron seperti yg kami sebutkan sebelumnya.

Itulah mengapa kami sudah meluangkan saat untuk merinci menggunakan sempurna bagaimana Anda bisa mengatasi metode kaku ini menggunakan alternatif yang jauh lebih gampang dan lebih baik.

Sebagai tip tambahan, kami juga menyertakan bagaimana Anda dapat menggunakan mudah mencadangkan data WhatsApp Anda di iPhone baru Anda ke iCloud bila Anda mau.

Yang mengungkapkan, berikut merupakan tiga fase sederhana yang terlibat dalam mentransfer cadangan WhatsApp berdasarkan Google Drive ke iCloud [Catatan: tidak terdapat pengetahuan teknis yang diperlukan buat salahsatu menurut mereka]:Tahap Pertama: Pulihkan Cadangan WhatsApp dari Google Drive ke Perangkat Android AndaTahap Kedua: Gunakan Mobitrix buat Mentransfer Cadangan WhatsApp menurut Android Anda ke iPhoneTahap Ketiga: Transfer Data WhatsApp menurut iPhone Kembali ke WhatsApp & Cadangkan ke iCloud.Tahap Pertama: Pulihkan Cadangan WhatsApp menurut Google Drive ke Perangkat Android Anda

Sebelum Anda bisa mulai memindahkan cadangan WhatsApp menurut Google Drive ke iCloud, Anda harus terlebih dahulu memulihkan cadangan WhatsApp dari Google Drive ke perangkat Android Anda waktu ini.

Langkah 1: Uninstal paket WhatsApp pada perangkat Android Anda kemudian instal ulang.

Langkah dua: Buka WhatsApp di perangkat Android Anda dan ikuti petunjuk di layar yg muncul buat mengatur WhatsApp & jua konfirmasi nomortelepon Anda.

Catatan: Anda wajibmemakai angka telepon yg sama dengan yg Anda gunakan untuk menciptakan cadangan, bukan nomortelepon yg tidak sinkron.

Langkah tiga: Klik “Pulihkan” waktu diminta di ventilasi berikutnya buat mulai memulihkan cadangan ke perangkat Anda.

Langkah 4: Setelah proses pemulihan terselesaikan, ketuk “Berikutnya” buat lanjutkan & selesaikan pengaturan WhatsApp.

Inilah Yang Anda Butuhkan buat Membuat Tahap ini Berhasil:

Ada beberapa persyaratan yang Anda perlukan buat memastikan Anda nir menemukan hambatan pada fase ini. Tanpa ini, hampir nir mungkin bagi Anda untuk melanjutkan dengan memulihkan cadangan WhatsApp Anda menurut Google drive.

Anda akan membutuhkan: Penyimpanan Cukup: Google drive telah memungkinkan Anda buat menyimpan file data akbar hingga 15GB secara gratis tetapi bila Anda nir memiliki penyimpanan yg cukup, proses memulihkan cadangan WhatsApp Anda akan terganggu.Telepon yang Diaktifkan: Anda wajibmengaktifkan ponsel Anda dengan alamat email & kata sandi yang terhubung. Anda pula harus memastikan bahwa Anda memakai dan mempunyai akses ke akun Google & angka telepon asli yg sama buat akun WhatsApp Anda.Tahap Kedua: Gunakan Mobitrix buat Mentransfer Cadangan WhatsApp menurut Android Anda ke iPhone

Selanjutnya, saatnya Anda mentransfer data WhatsApp yang dipulihkan ke iPhone Anda.

Untuk membuat termin ini sangat gampang, kami berbagi alat pihak ketiga tertentu yang disebut Mobitrix WhatsApp Transfer.

Nah, Anda berhak mendapatkan alternatif bebas stres buat memindahkan data WhatsApp Anda antar perangkat apakah itu dijalankan oleh layanan cloud yang sama atau tidak.

Dan itulah kebebasan yang kami ciptakan alat Mobitrix buat memberikan Anda.

Dengan indera pihak ketiga gampang digunakan ini, Anda dapat mentransfer semua data WhatsApp Anda berdasarkan Android ke perangkat iPhone.

Bagaimana? Semudah mengikuti langkah-langkah sederhana ini:

Langkah 1:Unduh & pasang Mobitrix WhatsApp Transfer dalam personal komputerAnda.

Langkah 2:Hubungkan perangkat Android dan iPhone ke personal komputerAnda memakai kabel USB. Kemudian, tunggu program buat mendeteksi kedua perangkat.

Langkah tiga:Ketika Anda telah mengkonfirmasi bahwa perangkat terhubung & dalam urutan yg sahih, klik “Transfer” buat memulai proses transfer.

Catatan: Biarkan perangkat permanen terhubung ke komputer Anda hingga proses transfer terselesaikan. Setelah proses transfer terselesaikan, semua pesan WhatsApp Anda akan segera tersedia pada iPhone Anda.

Namun, Mengapa Anda Harus Memilih Alat Manajemen Data Mobitrix WhatsApp buat Transfer Data WhatsApp Anda?1-klik buat Transfer WhatsApp Data:Jika Anda menginginkan cara yang bebas stres, lebih cepat dan lebih gampang untuk mentransfer cadangan WhatsApp antara perangkat Android dan iPhone Anda, maka Anda hanya perlu sekali klik. Transfer Semua Chat, File & Lampiran:Semua riwayat chat WhatsApp dan lampiran — termasuk teks, gambar, video, emoji, rekaman suara, file, dll. – akan ditransfer tanpa kerepotan.Menyediakan Cadangan GRATIS buat WhatsApp: Sekarang, Anda bisa mencadangkan data WhatsApp Anda di perangkat Android & iPhone ke personal komputerAnda. Apalagi? Tidak terdapat batasan kapasitas penyimpanan untuk seluruh pesan WhatsApp Anda yg berkesan.Privasi Terlindungi: Kami menghormati privasi Anda & buat tetap menjaganya terlindungi, seluruh data WhatsApp Anda atau fakta lainnya tertinggal di komputer Anda & nir akan dibagikan.Semua inklusif & VersatileIt: Tidak ada batasan untuk platform yang didukungnya. Dari semua perangkat Android yang menjalankan seluruh versi OS Android hingga semua perangkat iOS yang menjalankan semua versi firmware iOS, Anda sepenuhnya terlindungi.Tahap Ketiga: Transfer WhatsApp Data berdasarkan iPhone Kembali ke WhatsApp dan Cadangkan ke iCloud

Sekarang sehabis Anda berhasil mentransfer pesan & file WhatsApp ke iPhone, saatnya buat mencadangkannya ke iCloud.

Jadikan fase ini menjadi langkah terakhir dan sukses pada menuntaskan proses transfer cadangan WhatsApp Anda dari Google Drive ke iCloud.

Berikut cara mencadangkan data WhatsApp Anda ke iCloud di iPhone Anda:

Langkah 1: Pertama, pastikan iPhone Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi yg bertenaga & pula terisi daya menggunakan baik. Selanjutnya, buka Pengaturan di iPhone Anda & ketuk nama Anda.

Langkah 2:Gulir ke bawah buat menemukan “iCloud” & ketuk. Kemudian, ketuk pada “iCloud Drive” untuk “menyalakannya”.

Langkah tiga: Masuk ke akun iCloud Anda apabila Anda belum masuk. apabila Anda masuk, lewati langkah ini ke langkah berikutnya.

Langkah 4: Kembali ke Pengaturan > iCloud dan nyalakan bagian “Cadangan iCloud” untuk memilih “Cadangkan kini”. Segera, perangkat Anda akan mulai mencadangkan semua data pada perangkat Anda termasuk data WhatsApp Anda.

Setelah proses pencadangan ini selesai, semua data yg semula terdapat pada akun Google Drive Anda akan tersedia di akun iCloud Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *